Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Editorial Team
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 01 (2022): MAKRIFAT
Vol. 6 No. 01 (2022): MAKRIFAT
DOI:
https://doi.org/10.2000/jurnalpai.v6i01
Published:
2022-01-10
Articles
PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWI KELAS VII-B SMP SWASTA GALIH AGUNG TAHUN AJARAN 2020-2021
PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWI KELAS VII-B SMP SWASTA GALIH AGUNG TAHUN AJARAN 2020-2021
Umar Mukhtar Siregar
KONSEP PENDIDIKAN ISLAM DALAM PERSEPEKTIF IBNU KHALDUN
KONSEP PENDIDIKAN ISLAM DALAM PERSEPEKTIF IBNU KHALDUN
Nurainun Hasibuan, Tongat
EVALUASI PROGRAM PENGELOLAAN LEMBAGATK ISLAM ARAFAH 3 DESA LAU BAKERIKECAMATAN KUTALIMBARU KABUPATEN DELI SERDANG T.A 2020-2021
EVALUASI PROGRAM PENGELOLAAN LEMBAGATK ISLAM ARAFAH 3 DESA LAU BAKERIKECAMATAN KUTALIMBARU KABUPATEN DELI SERDANG T.A 2020-2021
Nazaruddin
PENERAPAN METODE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN FIQH MATERI NAJIS PADA SISWA KELAS IEXP C DI SMA SWASTA GALIH AGUNG KEC. KUTALIMBARU
PENERAPAN METODE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN FIQH MATERI NAJIS PADA SISWA KELAS IEXP C DI SMA SWASTA GALIH AGUNG KEC. KUTALIMBARU
Rahmadani Fitri Ginting
NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM ALQURAN SURAT YUSUF AYAT 8-18
NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM ALQURAN SURAT YUSUF AYAT 8-18
Eko Prayogi, IKROM
EVALUASI PROGRAM PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIADINI DI TKIT AL-FARABI TANJUNG SELAMAT KECAMATAN SUNGGAL T.A 2020-2021
EVALUASI PROGRAM PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIADINI DI TKIT AL-FARABI TANJUNG SELAMAT KECAMATAN SUNGGAL T.A 2020-2021
Tirta Yogi Aulia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Side-Bar Index
INDEX
Journal Visitors
View Ahdaf Stats
kanan atas
HOME
STAI Darul Arafah
LPPM STAI Darul Arafah
FOR AUTHORS
Call For Papers
Editorial Policies
Peer Review Process
Open Access Policy
Journal History
Online Submission
Author Guidelines
Author Fees
Copyright Notice
Privacy Statement
Note to Contributors
Contact Us
Cover
Sidebar-Licence
L I C E N C E
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Commercial 4.0 International License
.
Current Issue