Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
MAKRIFAT
Current
Archives
Editorial Team
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 7 No. 1 (2023): MAKRIFAT
Published:
2023-01-10
Articles
MODERNISASI PENDIDIKAN ISLAM NAHDLATUL ULAMA
Eko Prayogi
56-66
PDF
ANALISIS NILAI-NILAI KARAKTER PADA BUKU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS IX KURIKULUM 2013
Nurainun
24-45
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KONSENTRASIBELAJAR SISWA SMP SWASTA PEMBINA KECAMATAN KUTALIMBARU
Harun Lubis, Rahmadani Fitri Ginting
1-11
PDF
POLA ASUH ORANG TUA DALAM MEMBENTUK PERKEMBANGAN KECERDASAN LINGUISTIK ANAK USIA DINI 4-5 TAHUN DI TK ISLAM ARAFAH 3 DESA LAU BEKERI KECAMATAN KUTALIMBARU KABUPATEN DELI SERDANG
Tirta Yogi Aulia
94-106
PDF
EVALUASI PROGRAM PENGENALAN HURUF HIJAIYYAH DENGAN METODE IQRO’ ANAK USIA 4-5 TAHUN MENGGUNAKAN MODEL CIPP DI RA SAIDI TURI KECAMATAN PANCUR BATU
Efri Manda Sari Hasibuan, Nazaruddin
67-77
PDF
EVALUASI PROGRAM KEGIATAN BERCOCOK TANAM DI RA ASHABUL KAHFI DESA TUNTUNGAN II KEC. PANCUR BATU KAB. DELI SERDANG
Surya Hoirul Ahsan Dalimunthe, Ikrom
46-55
PDF
STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELAS VI SD NEGERI 106821 BANDAR BARU
Tongat
1-23
PDF
STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MEMBINA SIKAP TOLERANSI ANTARUMAT BERAGAMA DI SMK SWASTA RAKYAT SEI GELUGUR KECAMATAN PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG
Umar Mukhtar Siregar
78-93
PDF
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Side-Bar Index
INDEX
Journal Visitors
View Ahdaf Stats
kanan atas
HOME
STAI Darul Arafah
LPPM STAI Darul Arafah
FOR AUTHORS
Call For Papers
Editorial Policies
Peer Review Process
Open Access Policy
Journal History
Online Submission
Author Guidelines
Author Fees
Copyright Notice
Privacy Statement
Note to Contributors
Contact Us
Cover
Sidebar-Licence
L I C E N C E
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Commercial 4.0 International License
.
Current Issue